Males Keluar Rumah, Cobain Perawatan Kulit Mewah ala Salon 

Romauli | 13 Desember 2020 | 05:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja selama pandemi, namun tak ada salahnya tetap memperhatikan kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Jika belum sempat ke salon untuk perawatan, kini Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan skin care pilihan yang tak kalah kualitasnya dengan salon mewah.

Salah satu produk perawatan kulit yang bisa memberikan sensasi bak di salon untuk menjaga kulit sehat, cerah dan bersinar adalah Monskin. Produk ini bekerjasama dengan ahli kecantikan dari Jepang untuk solusi perawatan kulit tiap orang dengan jenis dan kondisi kulit yang berbeda.

Seperti diketahui, kenyataan yang dihadapi di pasaran saat ini untuk kosmetik perawatan kulit adalah adanya keterbatasan dalam merespon keluhan beberapa jenis kulit. Seperti jenis kulit untuk berminyak, normal, hingga kulit kering yang belum tentu cocok dengan keluhan kulit Anda. 

Kaum wanita kini lebih dimudahkan untuk merasakan sensasi perawatan ala salon, namun bisa dilakukan sendiri di rumah.

Pernyataan ini tentu diperkuat dengan pemilihan bahan yang aman, sehingga semua orang bisa menggunakannya setiap hari dalam jangka waktu yang lama. 

Monskin diklaim menggunakan bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet, tanpa pengharum, tanpa pewarna, halal dan sudah terdaftar di BPOM.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait